10 Rekrutan Terbaik LaLiga di Musim Panas


0

Meskipun musim LaLiga Santander 2019/20 sepertinya baru saja berakhir, kampanye untuk menyambut musim baru sudah di depan mata dan dengan musim 2020/21 yang akan segera dimulai, penting untuk melihat beberapa langkah transfer klub yang menarik musim panas ini.

Pandemi yang tengah melanda saat ini jelas sangat berpengaruh terhadap kondisi keuangan seluruh klub, sebab itu kami melihat aktivitas transfer yang jauh lebih sedikit dari biasanya dan bukan hanya karena disebablan oleh bursa transfer dibuka untuk waktu yang lebih pendek dari biasanya.

Martin Odegaard
Real Madrid memanggil kembali playmaker Norwegia tersebut lebih awal dari apa yang seharusnya menjalani masa pinjaman dua musim bersama Real Sociedad setelah menjalani musim debutnya yang fantastis dimana ia membuktikan dirinya sebagai salah satu gelandang paling kreatif di LaLiga.

Meskipun memenangkan gelar LaLiga TIm asuhan Zinedine Zidane terlihat minim daya serang dan dengan absennya Eden Hazard Zidane bisa menanggulanginya dengan Odegaard. saat berseragam Real Madrid dalam 36 pertandingan dia mencetak tujuh gol dan menyumbang sembilan assist, dan Zidane sudah tahu apa yang akan dia bawa.

Saat melihatnya bermain di Tim Castilla, Odegaard adalah pengganti yang ideal untuk Luka Modric dan ini adalah opsi yang bagus bagi Los Blancos dimana mereka juga tengah memiliki masalah keuangan akibat berkurangnya pendapatan dari tak adanya penonton di stadium karena pandemi.

Miralem Pjanic
Tampaknya sudah lama kesepakatan ini diumumkan, ketika Arthur Melo meninggalkan Barcelona untuk bergabung bersama Juventus dan Miralem Pjanic melangkah ke arah yang berlawanan menuju Barcelona.

Sejak saat itu, Los Cules telah melakukan pergantian pelatih, untuk menghindari potensi perselisihan lebih lanjut dengan Lionel Messi.

Merekrut Pjanic jelas bukan langkah jangka panjang, tapi dia bisa membantu mengarahkan Barcelona melewati kesulitan seperti di musim 2020/21.

Francisco Trincao
Barcelona telah menuntaskan penandatanganan pemain sayap seharga 31 juta euro Francisco Trincao pada bulan Januari lalu, tetapi dia baru akan bergabung pada musim panas ini.

Namun Barcelona sepertinya enggan untuk meminjamkannya ke klub lain mereka lebih memilih untuk memberikannya kepercayaan untuk bermain di skuat inti dan berharap dia bisa segera memberikan berkontribusi untuk Tim sembari melihat perkembangannya secara langsung.

Dia sangat mirip dengan Cristiano Ronaldo ketika saat dia bergabung dengan Manchester United dari Sporting CP dan dia bisa menggunakan kedua kakinya dengan sama baiknya, selain itu dia bisa bermain di kedua sayap.

Koeman mengaku mengagumi gaya permainannya dan bisa memanfaatkan kemampuan Trincao lebih dari yang diharapkan public.

Oscar Rodriguez
Penerima manfaat lain dari kebijakan peminjaman yang dilakukan oleh Real Madrid, ia adalah Oscar Rodriguez yang bergabung dengan Sevilla.

Real Madrid tidak memiliki rencana apapun untuk seorang pemain yang mencetak sembilan gol bagi Leganes musim lalu itu dan dengan senang hati memilih untuk menguangkan saja produk akademi mereka.

Oscar baru saja memenuhi panggilan Luis Enrique untuk debut Internasionalnya, ia adalah gelandang berbakat yang akan melengkapi Ivan Rakitic di lini tengah Sevilla dengan wajah baru setelah kepergian Ever Banega.

Ivan Rakitic
Setelah pergi selama 6 musim Ivan akhirnya kembali ke Sevilla.

Dibeli dengan harga 1,5 juta Euro, Pria berusia 32 tahun itu menjadi salah satu rekrutan Terbaik LaLiga musim panas ini dan dipercaya akan sangat membantu Sevilla mengarungi Liga Champions musim ini.

Dani Parejo
Pada kesepakatan transfer Parejo, sangat jelas klub mana yang akan sangat diuntung dan dirugikan.

Tentu saja Villarreal adalah klub yang sangat diuntungkan karena mereka merekrut gelandang berpengalaman dengan reputasi Leadership yang fantastis dan gratis. Valencia, di sisi lain menyerahkan sang kapten kepada rival secara gratis.

Setelah memainkan 351 pertandingan bersama Valencia, Parejo akan dilihat sebagai pemimpin yang menjanjikan di ruang ganti bagi Villarreal, 58 assist dalam karirnya akan menjadi dorongan besar bagi pemain seperti Gerard Moreno dan Paco Alcacer dalam mengatur serangan.

Takefusa Kubo
Proposal peminjaman yang diajukan Villareal ternyata mampu meyakinkan hati Real Madrid untuk gelandang berkebangsaan Jepang. Real Madrid mengharapan dia akan menikmati musim yang indah serupa dengan apa yang telah dilakukan Martin Odegaard bersama Real Sociedad pada 2019/20.

Kubo adalah seorang pemain fantastis, terampil dalam menguasai bola dan suka melakukan dribbling bola saat mengecoh lawannya di sayap.

Kubo perlu untuk mulai mencetak lebih banyak gol, tahun debutnya di kompetisi teratas saat bersama Real Mallorca terlihat cukup janji.

David Silva
Real Sociedad berhasil ‘mencuri’ David Silva tepat di hadapan Lazio setelah kontraknya dengan Manchester City berakhir, dengan kedatangannya menjadi salah satu momen penting di musim panas LaLiga.

Tentu saja ada beberapa pemain Spanyol yang lebih dikenal daripada Silva, namun perlu diingat bahwa Pep Guardiola masih menggunakan dia dalam starting XI regulernya di Manchester City sampai kepergiannya.

La Real mendapatkan kapten City dan juga adalah seorang playmaker kreatif yang lebih dari cukup untuk menutupi kehilangan Odegaard dan bisa membuat mereka diperhitungkan dalam perebutan kualifikasi Liga Champions musim depan.

Claudio Bravo
Reputasinya mungkin telah rusak selama berseragam Manchester City, tetapi perlu diingat bahwa kiper Internasional Chili pernah menjadi pemenang Zamora Trophy dalam periode delapan tahun di mana hanya Jan Oblak dan Thibaut Courtois yang pernah membawa pulang penghargaan tersebut.

Masuknya Bravo tentu akan menjadi modal bagus bagi Real Betis untuk memperebutkan posisi 4 besar LaLiga terlebih lagi sang kiper didatangkan secara gratis

Alvaro Negredo
Negredo telah kembali ke Spanyol dengan Cadiz. Segera setelah klub mendapatkan promosi ke LaLiga, dia adalah pemain pertama yang didatangkan oleh presiden Manuel Vizcaino.

Setelah mengalami kesuksesan di Inggris dan Turki, Negredo tidak dapat menolak kesempatan untuk kembali ke Spanyol, meskipun telah kehilangan kecepatan dan akselerasi yang pernah dimilikinya, wajar untuk pemain yang sudah berusia 35 tahun.

Tetapi dia tidak lupa bagaimana cara untuk mencetak gol, mencetak 59 gol dalam empat musim terakhirnya adalah sebuah bukti, dan Cadiz berharap ia bisa membimbing mereka ke tempat yang lebi aman dari zona degradasi.


What's Your Reaction?

realmadrid realmadrid
0
realmadrid
hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win

Comments

comments

Powered by Facebook Comments

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format